Kontingen Kemenag Balangan Sumbang Piala Pertama Ajang POR KORPRI

 


Tabalong (Kemenag Balangan) - Kontingen Volly Ball Puteri Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan meraih prestasi membanggakan dengan menyumbangkan piala juara III pada ajang Pekan Olahraga (POR) KORPRI Kementerian Agama Kalimantan Selatan Tahun 2023.

 

Keberhasilan ini diumumkan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Harmainor, S.Pd.I, MM saat menghadiri acara Penutupan POR KORPRI Kemenag Kalimantan Selatan di Aula Pendopo Pembataan Tabalong, Sabtu (16/09/23).

 

Dalam keterangannya, Harmainor menyampaikan bahwa meskipun kontingen Kemenag Kab. Balangan hanya berhasil meraih satu trophy, prestasi ini sangat berarti karena merupakan piala pertama yang berhasil disumbangkan oleh kontingen Balangan setelah ajang POR KORPRI Kementerian Agama berlangsung selama tiga tahun berturut-turut.

 

"Ini adalah pencapaian yang patut diapresiasi, mengingat persaingan di ajang olahraga semakin ketat setiap tahunnya," terangnya.

 

Selain itu menurut Harmainor prestasi ini juga menjadi penyemangat bagi kontingen Kemenag Kabupaten Balangan untuk terus berjuang dan berlatih lebih keras di tahun-tahun berikutnya.

 

"Kita berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga di tingkat Kemenag Balangan dan berharap dapat menyumbangkan lebih banyak piala dalam kompetisi olahraga yang akan datang," tambahnya.

 

Keikutsertaan dalam POR KORPRI Kementerian Agama merupakan wujud dari semangat persatuan dan kerja sama di kalangan pegawai Kementerian Agama.

 

"Selama ajang ini, para peserta tidak hanya berkompetisi secara sehat dan sportif, tetapi juga memperkuat hubungan sosial dan kebersamaan dalam lingkungan kerja," ujar Harmainor.

 

Terakhir Harmainor berharap prestasi ini akan menjadi awal yang baik bagi Kemenag Balangan untuk mengukir lebih banyak prestasi di masa depan.

 

"Mari kita terus berlatih dan berkompetisi dengan semangat yang tinggi, menjadikan olahraga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun solidaritas di lingkungan kerja," pungkasnya.

 

Acara penutupan POR KORPRI Kementerian Agama Kalsel ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan dari Kemenag seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan serta sejumlah kontingen yang menerima langsung penyerahan piala kemenangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments