Pertemuan Bulanan, Ketua DWP Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Hj. Siti Aminah menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang sebelumnya digelar oleh DWP dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 dan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021.

 

Penyerahan hadiah dilakukan dalam acara Pertemuan Rutin Bulanan DWP Kantor Kemenang Balangan di Gedung Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Balangan pada Senin (17/1/22).

 

"Lomba yang sebelumnya dipertandingkan adalah lomba Fashion Show dan Lomba Merangkai dan Menghias Hantaran bagi anggota DWP, dimana hadiah yang diserahkan pada hari ini adalah untuk Juara I, Juara II, serta Juara Favorit Juri," jelas Aminah.

 

Aminah menyampaikan selamat kepada seluruh pemenang serta ucapan rasa terima kasih kepada para angggota yang sebelumnya telah ikut meramaikan acara pergelaran lomba.

 

"Saya juga mengharapkan partisipasi para Ibu Istri Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Istri Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) , dan Istri Kepala Madrasah (Kamad) lainnya untuk ikut aktif dalam rapat bulanan. Tidak lama kok bu, dan ini jadi wadah kita untuk saling bersilaturhami serta sharing berbagai ilmu baru termasuk ilmu keagamaan," tambahnya.

 

Pada kesempatan tersebut juga digelar pelatihan dan praktek langsung membuat batagor oleh Madrasah Aliyah Negeri (MIN) 3 Balangan selaku pelaksana yang disambut antusias oleh peserta yang memperhatikan dengan seksama. "Semoga ilmunya bermanfaat dan ibu lainnya bisa ikut praktek membuat langsung di rumah," tutup Aminah.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments