Usai Peringatan HAB, Kemenag Balangan Gelar Rapat Evaluasi

 


 

Paringin (Kemenag Balangan) - Rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kab. Balangan berakhir sudah. Mulai dari pelaksanaan shalat hajat, upacara peringatan HAB dan pegelaran lomba, tiap acara mendapat animo dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berpartisipasi. Usai rangkaian seluruh acara, Kemenag Balangan menggelar rapat evaluasi peringatan HAB di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan, Senin (17/1/22).

 

Kepala Kankemenag Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I selaku pemimpin rapat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja panitia, sehingga seluruh rangkaian kegiatan HAB berlangsung dengan lancar dan sukses.  

 

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh panitia juga ASN yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan HAB Kantor Kemenag Balangan. Meski digelar masih dalam keterbatasan karena suasana pandemi, dapat kita rasakan seluruh keterlibatan ASN. Semoga dengan evaluasi ini ke depan kegiatan HAB Kemenag lebih sukses lagi,” ujarnya.

 

Sementara Kepala Sub. Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Harmaino, S.Pd.I, MM selaku Ketua Panitia Pelaksana HAB dalam kesempatan tersebut melaporkan sekaligus melakukan evaluasi terhadap berbagai hal yang terjadi di peringatan tahun ini sebagai bahan pertimbangan dalam pelaksanaan HAB di tahun-tahun mendatang.

 

"Kami mengucapkan mohon maaf kepada beberapa satker yang ternyata tidak ingat diikutsertakan dalam pergelaran lomba. Ini merupakan bentuk kekhilafan tidak disengaja yang akan menjadi bahan evaluasi bagi kita semua untuk memastikan setiap satker bisa ikut ambil bagian dalam rangkaian kegiatan HAB," jelasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Harmainor juga melaporkan anggaran pemasukan dan pengeluaran yang digunakan dalam kegiatan pelaksanaan HAB beserta uang sisa kas yang layaknya bisa digunakan untuk perayaan HAB mendatang.

 

Selain Kepala dan Ka.Subbag TU, acara rapat juga dihadiri oleh para Kepala Seksi (Kasi), penyelenggara, kepala madrasah dan kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kab. Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments