HUT Bhayangkara ke-76, Ka.Kankemenag: Semoga Semakin Profesional dan Dicintai Masyarakat

 


Paringin (Kemenag Balangan) - "Dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bahayangkara ke-76, semoga Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Kepolisian Resor (Polres) Balangan dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat," ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I usai mengikuti Doa Bersama Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Jum'at (01/07/22).

 

Saribuddin selanjutnya mendoakan agar Polri diberikan kesehatan dan tetap kuat dalam memberikan pengabdian terbaik kepada seluruh masyarakat serta mengemban tugas ke depan dapat lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

 

"Melalui doa bersama ini kita panjatkan kedamaian bangsa, jaga persatuan dan kesatuan, hidup berdampingan dengan penuh damai, jaga Polri dan berikan Polri kemampuan dalam menghadapi tugas tugas menjaga keamanan bangsa dalam memelihara ketertiban, semoga Polri senantiasa dalam lindungan Tuhan dalam mengabdi dan berbakti pada negeri," harapnya.

 

Pada acara yang dilaksanakan serentak se-Indonesia melalui zoom meeting tersebut, Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si menyapa dengan hormat para Tokoh Lintas Agama dan seluruh tamu undangan, TNI dan Polri dan para Tokoh masyarakat yang hadir baik secara langsung maupun secara virtual di tingkat Propinsi hingga Kabupaten.

 

"Kegiatan ini adalah untuk menjalin keharmonisan antar pemeluk agama, keberagaman ini adalah anugrah dan sebuah kekuatan untuk bersatu, dengan dukungan dan doa dari segenap elemen bangsa, saya yakin Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menjadi insan Polri yang didambakan masyarakat, Polri yang presisi," ujarnya.

 

Diketahui, tema Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

 

Bersama Ka.Kankemenag turut hadir dalam kegiatan doa bersama lintas agama di Polres Balangan yaitu Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K, Forkopimda Kab. Balangan, perwakilan Kodim 1001 HSU – Balangan, Tokoh Lintas agama, masyarakat dan personil TNI dan Polri.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments