Awal Tahun, Ka.Subbag TU Ingatkan Pimpinan Siapkan Perkin

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM memotivasi pentingnya persiapan penandatanganan perjanjian kinerja (perkin) bagi pejabat di lingkungan kantornya.

 

Dalam amanatnya saat menjadi pembina pada apel Senin (08/01/2024) pagi di halaman Kantor Kemenag Balangan, Harmainor menekankan urgensi bagi pejabat untuk secara serius mempersiapkan diri guna menggelar penandatanganan perjanjian kinerja. Hal ini sebagai langkah awal untuk memastikan realisasi dan pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

 

"Penting bagi kita untuk memastikan bahwa setiap pejabat telah mempersiapkan diri dengan baik untuk penandatanganan perjanjian kinerja. Ini adalah langkah awal yang sangat penting untuk memastikan bahwa kita memiliki target yang jelas dan realistis, serta keseriusan untuk mencapainya," ucapnya.

 

Harmainor juga menekankan bahwa apabila ada anggaran yang perlu disesuaikan, perlu segera dilakukan revisi agar dapat mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan. Target realisasi yang ditetapkan menjadi acuan untuk mencapai efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas.

 

"Ditargetkan pada bulan ke-7, angka realisasi sudah mencapai 70%. Oleh karena itu, setiap kegiatan harus dilaksanakan dengan cepat," tambahnya.

 

Dengan memberikan amanat ini, Harmainor ingin menegaskan komitmen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan dalam mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

 

"Semangat untuk mempersiapkan diri, merealisasikan rencana, dan melakukan penyesuaian anggaran demi kelancaran pelaksanaan tugas menjadi fokus dalam upaya mencapai efektivitas dan keberhasilan dalam kinerja kantor," pungkasnya.

 

Apel senin diikuti para Kasi dan karyawan/ti Kantor Kemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments