Kemenag Balangan Terima Bantuan Pressure Washer dari FCM


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan H. Muhammad Yamani menerima bantuan dari Forum Cinta Madrasah (FCM) berupa pressure washer untuk mencuci mobil.

 

Ketua FCM, Syamsul Bahri yang menyerahkan bantuan tersebut secara langsung menuturkan bahwa bantuan ini bermula dari perhatian FCM terhadap petugas di kantor Kemenag Balangan yang biasanya mencuci mobil secara manual. FCM akhirnya tergerak untuk berpikir memberikan bantuan berupa water jet pump agar proses pencucian mobil menjadi lebih efektif dan efisien.

 

Muhammad Yamani menyampaikan rasa terkejut dan apresiasi tinggi atas bantuan yang diberikan karena bantuan yang  tak dikira tersebut merupakan bukti wujud perhatian FCM kepada pegawai di kantor kemenag.

 

"FCM yang dibentuk sekitar tiga tahun yang lalu ini ternyata begitu memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pegawai Kemenag. Terima kasih banyak kepada FCM Kab. Balangan yang atas bantuan yang diberikan," ucapnya.

 

Kedepannya Yamani berharap FCM bisa terus memberikan perhatian lebih demi membina kemajuan di bidang pendidikan madrasah dan kesejahteraan anggonya baik tenaga pendidik maupun kependidikan.

 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan diberkahi oleh Allah," harapnya.

 

Selain bantuan pressure washer, FCM juga memberikan  bantuan dalam bentuk dana untuk pembelian dispenser bagi Koordinator Pengawas (Korwas) . Syamsul menjelaskan bahwa sewaktu berkunjung ke kantor Korwas, Syamsul menanyakan barang apa yang saat ini paling diperlukan oleh para pengawas, dan ternyata pengawas Kemenag membutuhkan dispenser panas dingin.

 

"Dispensernya sendiri sudah ada di koperasi, sehingga kami menyiapkan sejumlah dana untuk pembelian dispenser tersebut," jelas Syamsul.

 

H. Tajriannor selaku anggota Korwas yang menerimakan bantuan menyampaikan apresiasi terhadap bantuan dana tersebut. "Bantuan yang diberikan mungkin tidak bernilai tinggi, namun merupakan benda yang benar-benar kami butuhkan. Terima kasih, hidup FCM," pungkasnya.

 

Teks: Uswah

Foto: Uswah 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments