Kemenag Balangan Terima Bantuan Pembangunan RA dari FCM

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan menerima bantuan dari Forum Cinta Madrasah (FCM) Kab. Balangan berupa dana untuk pembangunan Raudathul Athfal (RA) Faizathul Yamin, Senin (17/1/22).

 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua FCM Syamsul Bahri kepada Kepala Kankemenag Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I di halaman kantor Kemenag Balangan.

 

Saribuddin memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan mengingat pembangunan RA yang memang belum rampung sehingga berbagai bentuk bantuan baik itu tenaga, pikiran, barang maupun donasi begitu diperlukan agar target penyelesaian pembangunan RA bisa segera tercapai.

 

"Terima atas bantuan yang diberikan. Akan segera kami sampaikan kepada Ketua Panitia Pembangunan RA Faizathul Yamin agar bisa digunakan sebaik-baiknya," ujar Saribuddin.

 

Syamsul Bahri selaku ketua FCM mengatakan bantuan tersebut merupakan salah satu upaya FCM ikut berpartisipasi memberikan sumbangsih dalam pembangunan RA mengingat proses penyelesaiannya yang sempat tertunda dikarenakan berbagai alasan, termasuk kendala dana.

 

"Semoga bermanfaat dan menjadi nilai ibadah jariyah bagi kita semua," harapnya.

 

Ditemui di kesempatan terpisah, Ketua Panitia Pembanguan RA Faizathul Yamin Noor Hamidah menghanturkan ucapan terima kasih atas donasi yang diberikan. Ia juga memaparkan bahwa sejauh ini panitia telah menerima sumbangan dari banyak pihak, baik itu dalam bentuk dana langsung maupun lelang barang.

 

"Insya Allah dengan dukungan dari banyak pihak, pembangunan RA akan segera selesai,"pungkasnya.\

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments