Ka.Subbag TU Apresiasi Kinerja Humas Di Awal Tahun

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM mengapresiasi kinerja tim Humas Kantor Kemenag Balangan atas capaian kinerja yang memuaskan pada periode awal tahun di Januari 2022 untuk kategori berita teks dan video.

 

Ditemui di ruang kerjanya pada Rabu (2/2/22), Harmainor menyampaikan rasa takjubnya melihat hasil perangkingan yang diperoleh oleh tim Humas Kemenag Balangan mengingat di tahun-tahun sebelumnya belum pernah mendapatkan capaian seperti itu dan juga tidak ada ekspektasi terlalu tinggi terkait hasil yang akan dicapai.

 

"Selama ini kami berikan kebebasan kepada tim Humas untuk mengeksplore, menulis dan membuat video berita berdasarkan kreativitas mereka dalam mencari informasi. Tidak ada tuntutan berlebih karena kami tahu persaingan yang ketat antar kabupaten/kota terkait pengiriman berita. Ternyata setelah dicek awal Februari, Alhamdulillah Kemenag Balangan mendapat peringkat 1 untuk kategori penulisan berita video dan peringkat 2 kategori berita teks," terangnya panjang lebar.

 

Harmainor mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan konsistensi tim Humas dalam mempublikasikan segala kegiatan dan informasi penting dari Kemenag Balangan serta berharap prestasi yang ada bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan di bulan-bulan beirkutnya.

 

"Moga sampai akhir tahun masih berada di posisi atas, minimal masuk tiga besar," harapnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Ratno Timur salah seorang anggota tim Humas menyatakan capaian tersebut bisa diperoleh karena adanya kerjasama yang baik dari tim humas serta pembagian tugas yang tepat sasaran. Meskipun sering didapati kendala teknis seperti laptop yang bermasalah atau pekerjaan lapangan yang menguras tenaga, Ratno mengatakan tim Humas tetap semangat membuat berita bahkan di luar jam kantor sekalipun.

 

"Kami bertekad untuk tetap konsisten melakukan publikasi berita, terlebih bila kami diberi ruang untuk bebas berekspresi, kami jadi lebih semangat dan semoga prestasi yang ada bisa dipertahankan," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments