Ka.Kankemenag: Wakapolres Baru Momentum Perkuat Sinergitas



 

Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Balangan melalui Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Drs. H. Wahid Noor Fajeri menyatakan bahwa Kemenag Balangan akan selalu berkoordinasi dengan Polres Balangan terkait berbagai kebijakan yang menyangkut khalayak masyarakat, dan pergantian Wakil Kepala Polres (Wakapolres) menjadi momentum untuk semakin memperkuat sinergi tersebut.

 

"Para pimpinan datang dan pergi, namun itu bukan berarti terputusnya kerja sama yang telah ada. Justru dengan datangnya tokoh-tokoh baru, harus membuat kolaborasi yang terjalin menjadi kuat ditambah dengan munculnya berbagai ide-ide segar demi kemajuan daerah," ujarnya usai menghadiri acara Serah Terima Jabatan Wakapolres Balangan dari Kompol H.M. Tukiman, SH, MH, kepada Kompol Dany Sulistiono, S.Sos, SH, MM dan bertindak sebagai Rohaniawan pada acara yang digelar di halaman Polres Balangan, Selasa (10/5/22).

 

Diakui Wahid, selama ini capain Polres Balangan begitu memuaskan, terutama dalam hal penanggulangan Covid-19 serta pencapaian vaksinnya yang mana untuk dosis 1 bahkan telah mencapai 100% dari target yang telah ditetapkan.

 

"Selamat kepada Wakapolres baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini. Semoga kerjasama yang baik, terutama dengan Kemenag Balangan bisa terus terjalin guna mendukung kebijakan Pemerintah baik dalam hal pembangunan maupun keagamaan," ungkapnya.

 

Sementara Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, S.I.K mengatakan jabatan Wakapolres bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

 

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments