Jum'at Berkah, DWP Kemenag Balangan Berbagi Makanan Ke Anak Yatim

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Hj. Siti Aminah Saribuddin beserta pengurus DWP berbagi 40 (empat puluh) paket makanan dan minuman kepada anak yatim di Lembaga Sosial Kesejahteraan Anak Panti Asuhan Nurul Iman Desa Kalahiyang Kec. Paringin, Jum'at (17/06/22).

 

Siti Aminah menyatakan bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu yang ada di Kab. Balangan dan merupakan bagian dari program Jum'at Berkah yang digagas DWP Kemenag.

 

"Alahamdulillah kita punya rezeki yang berlebih dan diberikan kesempatan untuk berbagi walaupun tidak seberapa. Harapan kami semoga paket makanan yang diberikan bisa memberikan sedikit bebahagiaan kepada para anak yatim serta pengurus di panti," harapnya.

 

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Nurul Iman Desa Kalahiang, H Hasan Mukeri menjelaskan bahwa di Panti Asuhan Nurul Iman ada 33 orang anak yatim piatu yang bermukim. Ia mengucapkan terimakasih kepada rombongan DWP Kemenag  Balangan atas kunjungan ke panti asuhan.

 

“Kami ucapkan terimakasih telah menyampatkan waktu untuk bersilaturahmi bersama dengan kami serta bantuan yang diberikan. Kami doakan semoga berkah dan bernilai ibadah,” doanya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments