Ka.Subbag TU Serahkan Bantuan Alat Ibadah Bagi Petugas Pengaman di Perbatasan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM menyerahkan bantuan berupa alat ibadah bagi petugas pengamanan di perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Utara Satgas Yonif/621 Manuntung, Jum'at (24/06/22).

 

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu Al-Qur'an 10 buah, Yasin 80 buah, sejumlah mukena, sarung dan sajadah, serta uang tunai sebesar 2.260.000.

 

“Sumber bantuan berasal dari dana yang terkumpul di UPZ, donasi Forum Cinta Madrasah (FCM), serta dari Forum Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kab. Balangan,” jelasnya.

 

Harmainor berharap bantuan yang diberikan, baik oleh Kemenag maupun pihak lainnya yang telah terkumpul, bisa bermanfaat bagi para warga dan pertugas yang ada di perbatasan.

 

"Untuk uang tunai kami serahkan kepada unit terkait terkait pengelolaannya. Walau tidak banyak, insya Allah manfaat," harapnya.

 

Supiani, anggota Satgas Yonif/621 Manuntung selaku pihak yang menerima bantuan menyatakan bahwa dirinya mewakili komandan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kantor Kemenag Balangan kepada unit petugas di perbatasan.

 

"Ini akan menjadi awal kerja sama yang baik, dan insya Allah akan berkelanjutan. Semoga bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi rekan dan warga di perbatasan. Mudah-mudahan menjadi ladang amal jariyah," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments