Kemenag Balangan Raih Tujuh Penghargaan Realisasi Anggaran dari KPPN Tanjung

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan meraih apresiasi tujuh penghargaan untuk anggaran keuangan Tahun 2021 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjung, Selasa (31/5/22) di Kantor KPPN Tanjung.

 

Adapun tujuh penghargaan yang diperoleh adalah Juara 1 Realisasi Anggaran di atas 4 Milyar Pendis Kemenag Balangan, Juara 2 Kecepatan Penyampaian Gaji Induk yang dikelola oleh Sub Bagian Tata Usaha (Subbag TU), Juara 2 dan 3 Penyampaian Rekonsiliasi Keuangan Eksternal yang dikelola oleh Subbag TU, serta Juara 1, 2 dan 3 penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran yang dikelola oleh Subbag TU.

 

Hartudin selaku Pranata  Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Kemenag Balangan yang menerima penghargaan secara langsung dari Kepala KPPN Tanjung Ahmad Bermadi mengucapkan terima kasih kepada KPPN Tanjung yang telah memberikan penghargaan kepada Kemenag Balangan

 

“Mudah mudahan dengan penghargaan ini kami dapat meningkatkan lagi kinerja kami serta menjadi pemicu untuk bisa bekerja jauh lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

 

Ditemui di kesempatan terpisah, Kepala Kankemenag Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I mengaku senang dengan penghargaan yang diperoleh karena ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras bendahara di Kantor Kemenag Balangan selama ini dalam bersungguh-sungguh menyusun laporan anggaran keuangan yang akurat dan sesuai aturan.

 

"Dengan diperolehnya penghargaan ini, saya berharap satker lainya, terutama yang berada di madrasah, juga bisa ikut termotivasi dalam menyampaikan laporan keuangan sebaik mungkin agar di semester dan tahun-tahun berikutnya juga memperoleh penghargaan yang bisa membawa harum nama Kemenag Balangan," pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments