Kasi Penmad: Pertandingan Persabatan Rekatkan Silaturahmi Lintas Instansi

 


Marabahan (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Rahmadi, S.Pd.I, MM menyatakan bahwa pelaksanaan pertandingan olahraga persahabatan bisa merekatkan tali silaturahmi lintas instansi.

 

"Dalam pertandingan ini kita tidak mengincar menang atau kalah. Yang kita tekankan adalah bagaimana cara agar melalui pertandingan ini kita menjadi lebih akrab layaknya saudara," ujarnya dimintai keterangan saat mengikuti pertandingan badminton persahabatan antara karyawan Kankemenag Balangan dan Kankemenag Barito Kuala di lapangan badminton Kankemenag Batola, Sabtu (16/07/22).

 

Rahmadi menjelaskan bahwa dalam pertandingan kali ini yang ikut berpartisipasi adalah tim Bapor Badminton Kemenag Balangan yang terbiasa dibawa bertanding, sehingga meskipun hanya merupakan pertandingan persahabatan, kompetisi dilakukan secara seru dengan tetap menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

 

"Kebetulan selama dua tahun kita berada di kondisi pandemi. Sebelum pandemi, biasanya kita mengadakan pertandingan olahraga antar instansi. Jadi bisa dibilang pertandingan ini mengobati rasa rindu suasana sportivitas olehraga antar karyawan seperti masa pra Covid," tambahnya.

 

Selanjutnya Rahmadi menyatakan Kemenag Balangan juga siap menerima kunjungan silaturahmi dari kemenag lain untuk melakukan pertandingan persahabatan di Kantor Kemenag Balangan.

 

"Kami yakin melalui pertandingan persahabatan semacam ini akan lebih meningkatkan tali silaturahmi dan menambah keakraban antar karyawan instansi lintas Kemenag,'' pungkasnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Kontri

Related Posts

Post a Comment

0 Comments