Ka.Subbag TU Himbau Pegawai Semangat Ikuti Seleksi CASN

 


Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Sub Bagian Tata usaha (Ka.Subbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan Harmainor, S.Pd.I, MM menyatakan bahwa Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) telah kembali dibuka dan merupakan kesempatan emas bagi para pegawai yang ingin mengikuti.

 

"Manfaatkan kesempatan ini dengan semangat dan tekad yang tinggi untuk melakukan pemberkasan dan mempersiapkan diri secara baik," ujarnya saat menjadi pembina pada apel Senin (25/09/23) pagi di halaman Kantor Kemenag Balangan.

 

Harmainor menekankan pentingnya ketahanan mental dan semangat yang kuat selama proses seleksi CASN, baik untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) maupun Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

 

"Seluruh pegawai yang ikuti harus tetap bersemangat dan tidak merasa lemah jika menghadapi kendala atau ketidakberhasilan dalam seleksi," tambahnya.

 

Bagi mereka yang mungkin belum berhasil pada tahun ini, Harmainor memberikan pesan positif bahwa semua pengalaman tersebut memiliki makna dan pelajaran. "Teruslah berusaha dan berpartisipasi dalam seleksi tahun depan dengan lebih baik lagi," himbaunya.

 

Terakhir, Harmainor mengajak semua pegawai untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin sebagai tanda syukur atas kesempatan dan pekerjaan yang mereka miliki. Menurutnya semangat untuk berkembang dan terus berusaha adalah kunci untuk mencapai tujuan dan menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

 

"Dedikasi dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari adalah cara yang baik untuk mengekspresikan rasa syukur atas berbagai kesempatan yang diberikan kepada kita," pungkasnya.

 

Apel Senin diikuti para Kasi dan Penyelenggara, pengawas serta pegawai di lingkungan Kankemenag Balangan.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments