Jelang Webinar, DWP Kemenag Balangan Gelar Rapat Persiapan

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Balangan berencana akan menggelar webinar DWP Kemenag se-Prov. Kalsel dengan tema Dampak Teknologi Terhadap Tumbuh Kembang Anak di Zaman Digital. Terkait hal tersebut pengurus DWP bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Balangan mengadakan rapat persiapan pelaksanaan webinar di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangagn, Jum'at (03/-6/22).

 

Kepala Kankemanag Kab. Balangan Drs. H. Saribuddin, M.Pd.I memimpin jalan rapat bersama dengan Ketua DWP Kemenag Balangan Hj. Siti Aminah Saribuddin. Saribuddin berharap seluruh ASN di lingkup Kemenag ikut terlibat langsung baik dalam persiapan maupun penyelenggaraannya mengingat webinar yang berskala provinsi.

 

"Tidak hanya karyawati, karyawan juga kami mintakan keterlibatannya terutama pada Tim IT dan perlengkapan. Selain itu, anggota DWP yang nanti berpartisipasi tidak hanya yang ada di kantor, namun juga di Satker Madrasah dan KUA," ujarnya.

 

Saribuddin menjelaskan selain Aula Asyu Syura sebagai lokasi dan panggung utama, juga disediakan titik-titik lain di kecamatan agar peserta DWP di daerah juga ikut terlibat baik itu di Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah maupun KUA.

 

"Kita semua tentunya ingin kesuksesan acara yang diharapkan bisa membawa nama baik Kemenag Balangan. Jadi bagaimana pun nanti prosesnya, mari kita bersabar dan terus bekerja sama agar tidak ada omongan tidak baik yang tersebar di luar lingkup kantor," harapnya.

 

Sementara Siti Aminah menjelasnya dipilihnya tema webinar kali ini adalah karena mengingat tanggal 1 Juni yang juga diperingati sebagai Hari Anak-Anak Internasional.

 

"Nantinya akan didatangkan narasumber yang berkompeten dibidangnya  dengan harapan dalam memberikan pemahaman dan wawasan pengetahuan kepada anggota terkait tema yang diangkat yaitu Dampak Teknologi Terhadap Tumbuh Kembang Anak di Zaman Digital. Semoga pelaksanaan sesuai dengan harapan dan berjalan sukses," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments