Kasi PHU Terima Bantuan Tas Bagi Calon Jamaah Haji dari BSI

 

Paringin (Kemenag Balangan) - Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Balangan Drs. H. M. Fahmi Wahid, M.MPd menerima bantuan tas dari Bank Syariah Indonesia (BSI) bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kab. Balangan. Bantuan berupa 82 buah tas serut tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BSI Cabang Tanjung Tamon Wimbardji, Rabu (08/06/22).

 

Fahmi mewakili para JCH Kab. Balangan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang menyatakan akan segera membagikan tas tersebut kepada para jamaah.

 

"Semoga bermanfaat dan bernilai pahala di sisi Allah," doanya usai menerima tas di depan ruang PTS Kemenag Balangan.

 

Tamon selaku Kepala BSI menyatakan kerja sama antara jemaah haji dan BSI sudah terjalin cukup lama mengingat tidak sedikit JCH yang menjadikan BSI sebagai pilihan bank penyetoran uang pendaftaran haji berikut pelunasannya.

 

"BSI berniat untuk terus memberikan dukungan kepada jemaah haji, khususnya yang ada di Balangan, dengan segala upaya yang dapat dilakukan agar bisa turut berpartisipasi memebri
kenyamanan kepada jemaah baik sewaktu sebelum berangkat maupun menjelang keberangkatan. Semoga bantuan tidak seberapa ini bisa berguna bagi jemaah dan membawa berkah bagi kita semua," tutupnya.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments