Persiapan Gelaran 1 Juta Vaksin Booster, Ka.Kankemenag dan Kabag Ops Tinjau Lokasi

 



Paringin (Kemenag Balangan) - Menindaklanjuti pelaksanaan kegiatan 1 Juta Vaksin Booster, Kepala Kantor Kemenag Kab. Balangan Sarubuddin, M.Pd.I didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka.Subbag) TU Harmainor, S.Pd.I, MM, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Rahmadi, S.Pd.I, MM dan Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Drs. H. Wahid Noor Fajeri melakukan koordinasi dengan Kabag Ops Kepolisian Resor (Polres) Balangan Kompol Sony F. L. Gaol, Selasa (19/04/22).

 

Saribuddin menjelaskan maksud koordinasi tersebut adalah terkait data kesiapan ASN yang akan mengikuti vaksinasi serta lokasi vaksin booster nantinya digelar.

 

"Data peserta yang mengikuti vaksin untuk sekarang masih fluktuatif, mengalami perubahan berdasarkan update data terbaru yang kami terima. Namun untuk lokasi vaksin kami pusatkan di Kantor Kemenag Balangan yang tersebar pada tiga titik," jelasnya.

 

Adapun titik lokasi yang disiapkan yaitu tempat parkir motor, depan ruang tunggu pendaftaran Haji, serta Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan sebagai tempat utama.

 

"Kami juga membuka titik di luar Kantor Kemenag Balangan, salah satunya di Kec. Halong yang mengambil tempat di vihara," tambahnya.

 

Sony, Kabag Ops yang ikut meninjau lokasi vaksin menyatakan bahwa tempat yang disediakan sudah cukup representatif serta mengatakan siap memberikan bantuan baik dalam hal tenaga maupun fasilitas demi kelancaran acara 1 Juta Vaksin Booster.

 

“Apa yang kita laksanakan merupakan salah satu langkah kita dalam mewujudkan tujuan pemerintah dalam memerangi Covid 19. Semoga dengan vaksinasi ini kita dapat menjalani hidup sehat dan tehindar dari segala jenis penyakit, yang salah satunya adalah Virus Covid-19,” pungkasnya.

 

Kegiatan 1 Juta Vaksin Booster akan dilaunching pada tanggal 21 April 2022 serempak se-Indonesia, dan digelar selama tiga hari sampai tanggal 23 April 2022.

 

Penulis: Uswah

Foto: Uswah

Related Posts

Post a Comment

0 Comments